Senin, 24 November 2014

Semua Trick/tips Serta Mistery2 Game Bully (PS)2 100% Berhasil

BULLY






     Nah Kenalkan Dulu Nama Saya     :RandikaSarizal 
                     Nama Facebook Saya     :RandikaSarizal
                     Nama Twiter Saya          :Maaf Ga Punya Hehe
                     Kelas                               :7/1 SMP
                     Asal Kota                        :TanjungPinang (KEPRI)

Dh Itu Aj ya Hahahah

Okelah Saya Akan Membahas Game Yg Satu ini.Sapa sih yang gk tau game yang satu ini,game ini sudah menjadi game yang wajib bagi anak lelaki.Ane punya rahasia-rahasia dari game BULLY yang ane ringkas sendiri dari pengalaman ane maen game ini,ini asli bang gk copas ane,gk kayak blog” yang laenya yang Cuma bisa copas dari blog nya orang luar terus di google translet deh -__-.  Nah kenalin dulu ni nama ane Machmudia Umarsani dipanggil Bucek biasanya ane suka banget sama game yang satu ini,ane maen game dari kelas 5 waktu gua ngeblog uda kelas 3 jadi berapa tahun ya? Seumur” ane maen BULLY ini belum pernah sampai 100% notok baru 99.56% itu punya ane

Nah kita awalali dari isi dari cerita game BULLY ini
Jalan cerita dalam BULLY merupakan kisah dari seorang anak remaja bernama Jimmy Hopkins,seorang anak remaja yang pernah dikeluarkan dari semua sekolah yang pernah ia hadiri.Ditinggal untuk berjuang sendiri setelah ditinggal ibunya menelantarkan dia di Bullworth,berjuang meningkatkan tingkatan sosial dalam institusi disiplin dalam pendidikan ini.Berpeggang teguh pada apa yang menurutnya benar dan mengatasi para pembohong,penipu dan orang berengsek di sekitarnya.


Berikut ini hiasan yang ada di kamarmu sebanyak 36.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar